Trending News

Blog Post

Diplo Awalnya Mengira Pernikahan Joe Jonas Bohong-Bohongan
Music News

Diplo Awalnya Mengira Pernikahan Joe Jonas Bohong-Bohongan 

Salah satu maestro EDM, Diplo, awalnya sama sekali tidak tahu kalau pernikahan Joe Jonas bersama tunangannya, aktris “Game of Thrones”, Sophie Turner, adalah benar adanya. Ia mengira hanya sekedar lelucon alias bohongan sehingga memutuskan untuk menyiarkan secara live di media sosial.

Joe dan Sophie secara mengejutkan menikah pada tanggal 1 Mei lalu di Las Vegas, tepat seusai menghadiri Billboard Music Awards. Kemudian dengan santai mereka mengundang beberapa kolega dan teman untuk menghadiri pernikahan, termasuk Diplo.

Joe dengan bercanda kemudian menyebut Diplo sudah “merusak” pernikahan, sebagaimana yang diungkapnya pada acara radio Inggris, Capital Breakfast. Joe menyebut Diplo sangat kecanduan Instagram. Meski begitu Joe mengaku tidak merasa marah kepada Diplo dan bersikeras menyukai betapa konyolnya situasi saat itu.

Tapi rupanya Diplo juga memberi tanggapannya, melalui Instagram tentu saja, dengan menyebut satu-satunya yang dirusaknya adalah jas abu-abu yang dikenakan Joe, mengomentari headline dari sebuah artikel yang bertuliskan, “Diplo ruined my wedding”.

Kepada Ryan Seacrest di hari Senin, 3 Juni lalu, Diplo mengaku Joe sudah meminta maaf untuk artikel tersebut dan di sinilah ia mengungkap jika awalnya ia mengira pernikahan Joe adalah bohongan.

Related posts

Leave a Reply