Trending News

Blog Post

Ed Sheeran Hadirkan Video Musik Untuk Kolaborasi Bersama Khalid, ‘Beautiful People’
Music News

Ed Sheeran Hadirkan Video Musik Untuk Kolaborasi Bersama Khalid, ‘Beautiful People’ 

Rupanya rilisan berikutnya yang akan diluncurkan Ed Sheeran untuk album “No.6 Collaborations Project” miliknya adalah ‘Beautiful People’ yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Khalid.

Rencananya ‘Beautiful People’ akan dirilis Jumat, tanggal 28 Juni ini. Dan bukan hanya itu, Ed merencanakan untuk merilis klip untuk singlenya juga, atau sekitar 3 jam selepas lagu dilepas sebagai single tepat tengah malam waktu setempat.

Ed sudah merilis teaser untuk klip lagunya yang memperlihatkan sepasang kekasih yang sedang mengantri di sebuah bandara udara, menunggu giliran pemeriksaan paspor. Tapi mereka kemudian dikawal keluar oleh petugas keamanan, sementara terdengar lagunya diputar di latar.

Dengan menggandeng Khalid sebagai kolaborator, maka sebenarnya sudah bisa ditebak jika Ed ingin menghadirkan nuansa R&B dalam ‘Beautiful People’. Dan memang benar adanya setelah kita mendengar lagunya. Meski begitu, pop melankolis ala Ed tetap disajikan, sehingga memadu menjadi sebuah bop catchy yang siap untuk menjadi hits terbaru bagi Ed dan Khalid.

‘Beautiful People’ merupakan susulan ‘I Don’t Care’ bersama Justin Bieber dan ‘Cross Me’ bersama Chance the Rapper dan PnB Rock. Sedang “No.6 Collaborations Project” rencananya akan dirilis tanggal 12 Juli.

Related posts

Leave a Reply