Trending News

Blog Post

Ellie Goulding Berkolaborasi Bersama Juice WRLD Dalam Single Barunya, ‘Hate Me’
Musician Ellie Goulding performs onstage at The SAP Center in San Jose, California on April 6, 2016. (Photo by Chris Tuite)
Music News

Ellie Goulding Berkolaborasi Bersama Juice WRLD Dalam Single Barunya, ‘Hate Me’ 

Ellie Goulding akan melanjutkan era album keempatnya yang sudah dinanti-nantikan dengan sebuah single baru berjudul ‘Hate Me’. Track ini akan menampilkan rapper Juice WRLD sebagai bintang tamu atau kolaborator dan akan premiere di Zane Lowe’s World Records pada Rabu, 26 Juni.

Menilik snippet yang dilepas Ellie di media sosial, sepertinya secara sound akan ia akan menawarkan sesuatu yang berbeda. Selepas balada dalam ‘Flux’ dan anthem pop dalam ‘Sixteen’, sang hitmaker asal Inggris ini akan menyajikan sebuah banger bercita-rasa hip-hop.

View this post on Instagram

2 days 🙂

A post shared by elliegoulding (@elliegoulding) on

View this post on Instagram

Tomorrow. ? (link in stories)

A post shared by elliegoulding (@elliegoulding) on

Previewnya memang sangat singkat, namun jika dililhat-lihat, Ellie ingin membahas tentang sang mantan dalam lagunya, setidaknya jika menilik lirik seperti, “Hate me, hate me / Still trying to replace me.

Era album keempat Ellie dimulai dengan ‘Close to Me’ yang mampu meraih platinum. Namun single-single berikutnya bisa dikatakan memiliki performa yang cukup mengecewakan. Menarik untuk mengetahui apalah dengan ‘Hate Me’ ini Ellie akhirnya akan kembali mengisi posisi teratas chart sebagaimana yang dulu kerap dilakukannya.

UPDATE

Ternyata Ellie Goulding tidak benar-benar melupakan akar pop-electronic-nya dalam ‘Hate Me’. Meski harus diakui hip-hop mendominasi aransemen musik latar, namun setidaknya hanya digunakan untuk mempertegaskan musikalitas Ellie.

Apalagi Juice WRLD “diundang” untuk bernyanyi ketimbang ngerap agar aksentuasi hip-hop tadi terasa, yang membuat pop dalam ‘Hate Me’ menjadi lebih kental. Terlepas dari itu, Ellie juga kembali ke sound-nya yang catchy dan pastinya radio-friendly.

Related posts

Leave a Reply