Quantcast

Festival Mesin Waktu Ajak Kita Kembali ke 90an

By - 3 weeks ago in Concert News Music News

Ismaya Live dan Generasi 90an akan kembali menggelar Festival Mesin Waktu yang sebelumnya pernah diselenggarakan di tahun 2017. Festival musik yang juga disponsori oleh Blibli.com ini akan mengajak kita bernostalgia kembali ke tahun 90an dan akan digelar pada tanggal 17 Agustus 2019 tepat di Hari Kemerdekaan RI di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Festival ini akan dibagi menjadi beberapa zona. Yang pertama adalah Zona Musik yang akan menghibur para pengunjung dengan sederet musisi Indonesia seperti Dewa 19 bersama Ari Lasso & Dul Jaelani, Glenn Fredly, P-Project, Rida Sita Dewi, dan beberapa musisi lainnya. Berikutnya ada Zona Nonton yang akan menayangkan berbagai cuplikan tayangan TV seperti sinetron, iklan, dan video klip yang hits di tahun 90an. Selanjutnya ada Zona main yang menghadirkan permainan elektronik dan juga tradisional jaman dahulu. Masih ada Zona Jajan dan terakhir Zona Museum yang akan mengajak kita kembali mengingat masa-masa 90an lewat beragam kuliner serta berbagai macam barang yang dulu sering kita gunakan untuk beraktivitas.

Tiket Presale 1 Festival Mesin Waktu yang dipasang dengan harga Rp 175.000 telah habis terjual. Saat ini, tiket Presale 2 seharga Rp 250.000 telah tersedia dan dapat dibeli melalui situs www.festivalmesinwaktu.com dan juga http://blib.li/FMW.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | March 30, 2019 By

Ruel Akui Sing-Along Penonton Jakarta Yang Paling Heboh

Concert News Music News | February 14, 2019 By

We The Fest 2019 Akan Diadakan Tanggal 19 – 21 Juli

Music News | January 23, 2019 By

Bintang Muda Asal Australia, Ruel Siap Gelar Konser Perdana di Jakarta