Quantcast

Galantis & Yellow Claw Rilis Kolaborasi Musim Panas, ‘We Can Get High’

By - 1 month ago in Music News

Galantis dan Yellow Claw telah memutuskan untuk berkolaborasi dalam sebuah anthem musim panas berjudul ‘We Can Get High’. Dengan denting piano cerah, melodi hangat ala musim panas dan vokal yang menginsipirasi harapan, ‘We Can Get High’ memang sebuah banger yang bisa diharapkan dari dua nama besar di ranah EDM ini.

Galantis dikenal sebagai pengusung pop-dance bubbly, sedangkan Yellow Claw kuat dengan hentakan trap-nya. Maka kekuatan musikalitas mereka pun digabung dengan baik dalam ‘We Can Get High’ ini. Beat ritmis dalam lagu mampu membangun atmosfer yang menyenangkan.

Galantis memang aktif sekali tahun ini. Mereka telah berkolaborasi bersama Passion Pit dan OneRepublic, yang jelas untuk menunjukkan jika duo Christian Karlsson dan Linus Eklöw ini memang tak berpantang menyebrang genre. Begitu juga dengan ‘We Can Get High’, yang kalau tidak salah merupakan aksi pertama Galantis di ranah trap.

Yellow Claw sendiri baru saja merilis EP “Danger Days”, yang menyajikan perpaduan antara sound lawas mereka sembari mengeksplorasi ritme baru.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 20, 2019 By

Matoma, MNEK & Kiana Ledé Luncurkan Video Single Kolaborasi Mereka, ‘Bruised Not Broken’

Music News | By

Absen 9 Tahun, Natasha Bedingfield Akan Kembali Dengan Sebuah Album Baru

Music News | By

Beyoncé Hadirkan MV Versi Extended Untuk Album “The Lion King: The Gift”, ‘Spirit’