Trending News

Blog Post

Hanson sampai Jamrud, 90s Festival Nostalgia Gak Ada Habisnya
Music News

Hanson sampai Jamrud, 90s Festival Nostalgia Gak Ada Habisnya 

The 90s Festival memang paling jago bikin mesin waktu!

Festival musik tahunan yang menyajikan konsep nostalgia tahun 90an kembali lagi mengguncang para penggemar musik tanah air dengan sederet musisi yang akan tampil berikutnya. Jika tahun lalu penonton sudah diajak sing along bersama BLUE, tahun ini giliran HANSON dan Michael Learns To Rock (MLTR) yang akan membawa kita ke masa lalu.

Di jajaran musisi nasional, POTRET , GIGI, dan SHEILA ON 7 akan kembali tampil sebagai andalan. Tapi tidak hanya itu, band JAMRUD dan TIPE-X yang pernah jadi bintang radio di tahun 90an juga akan tampil setelah sekian lama tidak kelihatan. Selain itu, Vina Panduwinata, Dr.PM, Bunglon, TOFU, Element, ME VOICES, dan WONG juga akan melengkapi weekend nostalgia kita.

The 90s Festival akan kembali digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu 23-24 November 2019. Ini akan menjadi tahun ke-5 perhelatan the 90s Festival. Tiket early bird khusus untuk tiket terusan (2-Days Pass) telah ludes dalam waktu sekejap, sedangkan penjualan tiket Presale 1 telah dimulai sejal 21 Juni 2019 lalu dan dibuka untuk seluruh jenis tiket. Ayo buruan amankan tiket kalian! Pembelian tiket dapat dilakukan melalui official ticketing partner Traveloka dan melalui website resmi www.the90sfestival.com.

Related posts

Leave a Reply