fbpx

Trending News

Blog Post

Idris Elba Resmi Dikontrak Universal Music Publishing Group
Music News

Idris Elba Resmi Dikontrak Universal Music Publishing Group 

Aktor sekaligus artis Idris Elba telah menandatangani kesepakatan dengan Universal Music Publishing Group (UMPG). Hal ini diumumkan langsung oleh perusahaan tersebut pada Rabu, 26 Juni 2019. UMPG juga mengatur sub-publish beberapa artis dari label rekaman milik Elba sendiri yang berada di London, 7Wallace.

Single pertama Elba “Boasty” bersama Wiley, Stefflon Don dan Sean Paul telah dirilis pada Januari lalu. Single terbarunya “Ballie” bersama penyanyi sekaligus penulis lagu Kah-Lo telah diperdengarkan saat ia tampil dalam festival musik Coachella musim semi lalu.

“Tak terhingga lagi bagaimana saya telah menjadi penggemar Idris Elba selama bertahun-tahun sejak perannya dalam beberapa film seperti The Wire, Luther, dan Beasts of No Nation, dan masih banyak lagi. Sehingga saat beberapa bulan lalu saya pertama kali mendengar ‘Boasty’ dan langsung menyukainya serta mengetahui bahwa Idris lah yang telah membuat dan menulis ulang lagu tersebut, prioritas utama saat itu ialah mengajaknya bergabung dalam UMPG,” kata Mike McCormack, direktur UMPG Inggris.

Related posts

Leave a Reply