Joe Jonas dan Sophie Turner Akan Gelar Pesta Nikah di Istana Perancis

Oleh: riadini - 30 Jun 2019

Joe Jonas dan Sophie Turner dilaporkan akan mengadakan pesta pernikahan mereka yang kedua kali di Chateau de Tourreau di Perancis akhir pekan ini. Bintang pop ini sebenarnya telah menikah dengan pemeran serial Game of Thrones tersebut di Las Vegas dalam upacara yang digelar secara mendadak pada tanggal 1 Mei 2019 namun saat ini mereka berdua sedang mempersiapkan resepsi pernikahan secara resmi di Sarrians setelah memesan kastil yang dibangun pada abad ke-18 tersebut.

Para tamu undangan termasuk saudara kandung Joe Jonas, Nick dan Kevin Jonas beserta istri mereka, telah tiba di lokasi pada tanggal 27 Juni 2019 kemarin. Keluarga Joe dan Sophie diinformasikan akan tinggal di sebuah vila pribadi dengan 9 kamar tidur di mana para tamu juga mendapat fasilitas kolam renang, bar, dan lapangan tenis seharga $5,000 per malam.

Upacara pernikahan kedua Joe dan Sophie akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019. Sumber informasi ini diperoleh dari postingan instagram Dr. Phil McGraw yang merupakan kawan sekaligus tamu undangan dari pasangan yang akan menikah tersebut.

Joe dan Sophie telah tiba di Paris satu minggu sebelumnya pada tanggal 21 Juni 2019. Pasangan ini telah bertunangan di 2017 lalu setelah menjalin kasih selama satu tahun.

riadini
More from Creative Disc