Jonas Brothers Sajikan Bop Seksi 'Greenlight' Dari "Songland"

Oleh: admincd - 21 Jun 2019

Selepas sukses album comeback "Happiness Begins", Jonas Brothers sudah punya setumpuk kegiatan lain. Selain siap melepas single kolaborasi bersama Sebastian Yatra, trio ini ternyata sudah punya single baru lain, yaitu sebuah lagu berjudul 'Greenlight'.

Lagu memang tidak diambil dari album "Happiness Begins" tadi, karena merupakan kontribusi Kevin, Joe dan Nick untuk acara televisi "Songland", yang merupakan ajang kompetisi untuk penulis lagu yang tidak/belum terkenal agar karya mereka dibawakan oleh penyanyi kenamaan.

'Greenlight' merupakan tulisan peserta bernama Able Heart dan ternyata pilihan JoBro untuk membawkaan lagunya cukup tepat. Karena tidak hanya senada dengan gaya urban-pop yang disajikan di album reuni mereka tadi, namun juga mengusung juga sensualitas yang sepertinya ingin dikemukakan JoBro versi masa kini ini.

Produksinya, yang merupakan kreasi Ryan Tedder dan Ester Dean, juga mendukung nyanyian seksi JoBro dalam track mid-tempo ini. “Oh girl, I’d never change a thing about you, I fell in love with the way that you move,” nyanyi Nick memulai lagunya. Sementara Joe pun tak mau kalah saat menyanyikan lirik seperti, "Ain’t nobody in the world does it like you do / Got me begging you for more, yeah it’s nothing new.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc