Trending News

Blog Post

Jonas Brothers Terjun Ke Ranah Latin Dalam Single Sebastian Yatra, ‘Runaway’
Music News

Jonas Brothers Terjun Ke Ranah Latin Dalam Single Sebastian Yatra, ‘Runaway’ 

Meski baru saja meluncurkan album comeback mereka, “Happiness Begins”, bukan berarti Jonas Brothers berhenti berkarya. Dibuktikan dengan pengumuman mereka di media sosial yang menyebutkan sebuah single kolaborasi bersama Sebastian Yatra yang berjudul ‘Runaway’.

JoBro, bukan satu-satunya artis yang membantu Sebastian di dalamnya, karena juga ada Daddy Yankee dan Natti Natasha yang meramaikan ‘Runaway’. Menariknya ini akan menjadi tanda terjunnya trio ini ke ranah musik Latin, yang tentunya mengundang rasa penasaran.

Untungnya kita tidak perlu waktu lama untuk bisa mendengarkan aksi Latin JoBro ini karena rencananya lagu akan dirilis pada Jumat, 21 Juni mendatang. Kemungkinan besar ‘Runaway’ adalah sebuah track bilingual, meski tak tertutup kemungkinan JoBro juga bernyanyi dalam lirik bahasa Spanyol. Kita tunggu saja.

UPDATE

Dengan dirilisnya ‘Runaway’ milik Sebastian Yatra, maka kita bisa mendengar Jonas Brothers dalam lagu Latin pertama mereka. Namun, mengingat di dalam lagunya Sebastian juga mengundang Daddy Yankee dan Natti Natasha, maka jelas JoBro harus berbagi porsi lirik.

JoBro bertugas membuka track urban-latin ini dalam bahasa Inggris, dan kemudian hadir dalam chorusnya yang berbahasa Latin bersama para kolaborator lain, meski Sebastian, Daddy Yankee dan Natti lah yang utama dalam mengisi lirik pre-chorus.

‘Runaway’ juga dihadirkan dalam versi video musik yang penuh warna dengan konsep sederhana saja. Berlokasi di sebuah studio, para kolaborator dengan penuh bersemangat membawakan lagunya.

Related posts

Leave a Reply