Quantcast

Little Mix Luncurkan ‘Bounce Back’ Sebagai Andalan Untuk Album Keenam

By - 1 month ago in Music News

Padahal album “LM5” belum lama berselang, namun Little Mix sudah menyibukkan diri untuk mengerjakan album keenam mereka. Tidak hanya itu, sebuah single andalan telah disiapkan pula, berjudul ‘Bounce Back’ yang rencananya akan dirilis tanggal 14 Juni mendatang .

Jesy, Leigh-Anne, Jade dan Perrie baru saja memposting cover-art atau sampul single melalui media sosial beserta snippet lagunya pula. Bernuansa pink dan pantai, tampak para personel girl group ini membelakangi kamera dan memperlihatkan punggung mereka.

Menarik untuk mengetahui apakah ‘Bounce Back’ akan menjadi single yang wara-wiri di tangga lagu. Meski “LM5” juga sukses di pasaran, namun single-single yang dilepas dari album tersebut bisa dikatakan tidak mengalami nasib yang sama.

Jika snippet tadi sebagai indikasi, tampaknya Little Mix memiliki modal kuat untuk memiliki calon hits baru.

UPDATE

Siapkan diri untuk banger anthemik terbaru dari Little Mix dengan ‘Bounce Back’. Diproduseri Swiff D dan Stargate, ‘Bounce Back’ adalah pop-R&B yang agak retro, utamanya dengan gaya ala era 90-an, meski tentunya tetap sejalan dengan semangat empowerment ritmis ala Little Mix. Kalau mendengar lagu ini sediki familiar, kamu tidak salah, karena lagu ini juga mangambil sampling lagu hits milik Soul II Soul, ‘Back To Life’ yang dirilis tahun 1989 lalu.

Little Mix juga menghadirkan ‘Bounce Back’ dalam versi video musik yang dilepas tak lama perilisan versi single di hari Jumat, 15 Juni kemarin. Dengan konsep yang cerah dan kaya efek khusus yang mengtransformasi mereka menjadi boneka, lagi-lagi Little Mix siap untuk mencuri perhatian.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 17, 2019 By

Common Umumkan Album Barunya, “Let Love”

Music News | By

Julien Baker Comeback Dengan 2 Single Sekaligus, ‘Red Door’ & ‘Conversation Piece’

Music News | By

Album Posthumous Lil Peep Telah Diumumkan