Quantcast

Machine Gun Kelly Akan Menambahkan Nuansa Rock Di Albumnya Guna Mengenang Chester Bennington

By - 2 weeks ago in Music News

Rapper Machine Gun Kelly telah memutuskan untuk membalur album barunya dengan nuansa rock. Hal ini dilakukannya guna menghormati kenangan akan pentolan Linkin Park, Chester Bennington, yang meninggal secara tragis.

Hal ini diungkap sang bintang berusia 29 tahun saat berbincang-bincang bersama dengan Zane Lowe dari Apple Music’s Beats 1. Sang hitmaker ‘Rap Devil’ menyebutkan musikalitas untuk album barunya, “Hotel Diablo”, dipengaruhi oleh dua artis.

Salah satunya adalah Motley Crue, di mana ia turut berperan dalam film biografinya, “The Dirt”, dan tentunya juga Chester yang meninggal di usia yang masih bisa dikatakan muda. MGK menggambarkan “Hotel Diablo” sebagai album yang selalu ingin dilakukannya.

Rapper bernama asli Colson Baker ini juga menyebutkan jika ia terinspirasi dari pendekatan simpel yang dilakukan oleh rapper Mac Miller di sepanjang karirnya. Sebagai buktinya mungkin bisa disimak di single barunya, ‘I Think I’m OKAY’, di mana ia mengajak Yungblud dan Travis Barker untuk membantu. Mendengar lagunya, kita memang bisa mendengar pengaruh rock-metal ala Linkin Park yang tebal dalam karya MGK yang satu ini.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | June 22, 2019 By

New Release Video: 22 June 2019

Music News | By

Zara Larsson Persembahkan Bop Terbarunya, ‘All The Time’

Music News | By

ALMA Luncurkan Single Barunya, ‘Lonely Night’