Trending News

Blog Post

Manana Live : Phum Viphurit Sukses Meninggalkan Kesan Manis di Bandung
Concerts Review

Manana Live : Phum Viphurit Sukses Meninggalkan Kesan Manis di Bandung 

Kini giliran Bandung yang menjadi kota kedua di selenggarakannya ”Manana Live – Phum Vipruit”, setelah sukses pada 21 Juni 2019 di The Pallas, Jakarta. Bandung pun tak kalah mendulang sukses pada 22 Juni 2019 di Southbank, Bandung.

Sebelum gate dibuka, antrian terlihat cukup panjang menunggu sang Musisi Phum Viphurit, penonton yang didominasi para remaja ini mampu membuat ticket sukses habis terjual. Acarapun dimulai jam 20.00 wib tepat. Oslo Ibrahim sebagai opening membuka dengan penampilan nyentriknya, dibuka dengan lagu Dance The Night Away, mampu membuat seluruh penonton bergoyang. Oslo membawakan 5 singlenya seperti You don’t have to be alone, Midnight Thoughts dan lainnya.

Penampilan selanjutnya datang dari band asal Medan yakni, Pijar. Dengan 3 orang persoil mereka mampu membuat penonton semakin intim dengan kelima lagunya seperti Lunar Biru, Tropis, Wajah Fana, Menjilat Matahari dan ditutup dengan lagu Akhir Pekan.

Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba, kini giliran Phum Viphurit tampil, disambut dengan sorak yang bersemangat dari para penonton, Phum yang tampil mengenakan outfit khasnya yakni, sweater gombrang, celana cargo pendek dan bucket hat membuka dengan lagu Paper Throne dan disusul dengan lagu Trial and Error mampu membuat suasana menjadi lebih hangat. di lagu keempat yakni Run, salah satu personil dari band Phum Viphuritpun membuat surprise dengan beatboxnya yang cukup membuat penonton kembali bersorak.

Lagu andalan Phum yakni Lover boy dibawakan setelah lagu Hello, Anxiety yang mana membuat seluruh penonton sing along dan berjoget secara bersamaan. penonton yang dibuat semakin bersemangat sempat dibuat kecewa dengan gimmick yang Phum mainkan dengan pura-pura menyudahi pemapilan, sehingga membuat penonton berteriak ”we want more.. we want more..” gimmick yang cukup terbaca namun masih tetap berhasil.

Long Gone menjadi lagu terakhir yang dibawakan dan menutup keseluruhan lagu yang berjumlah sebelas. Tepat pukul 23.00 wib acara pun usai dan meninggalkan kesan manis bagi para penonton. Terima kasih, Phum!

Text : Lulu Aladawiya
Photo : Shean Oshin

Related posts

Leave a Reply