fbpx

Trending News

Blog Post

Matthew Koma Anggap Zedd Tidak Tahu Membalas Budi
Music News

Matthew Koma Anggap Zedd Tidak Tahu Membalas Budi 

Padahal dulu penyanyi dan penulis lagu Matthew Koma sangat karib dengan DJ/produser kenamaan Zedd. Namun lain dulu lain sekarang rupanya, karena kini sang tunangan Hilary Duff ini telah menuduh Zedd sebagai orang yang tak tahu membalas budi.

Hal ini diungkap Koma di akun media sosialnya, di mana ia menganggap mantan kolaboratornya ini telah melupakan jasanya dalam membantu penulisan lirik lagu-lagu hits di awal karir Zedd, seperto ‘Spectrum’ dan ‘Clarity’.

View this post on Instagram

ZEDD

A post shared by Matthew Koma (@matthewkoma) on

Koma mengaku sedih harus mengungkap kenyataan ini, karena ia merasa sangat bangga dengan kolaborasinya bersama Zedd. Namun dengan keegoisan Zedd yang disebut Koma mengaku-aku sebagai penulis untuk lagu yang mereka tulis berdua, membuat Koma merasa sakit hati.

Tidak hanya itu Zedd juga tidak mengajak dirinya ke Grammy untuk membagi kemenangan yang menurutnya merupakan hasil jerih payah berdua, bukan semata-mata Zedd sendiri. Koma kini bersikeras jika ia tidak akan bekerja sama dengan Zedd lagi. Bahkan ia menyebut lebih memilih bekerja di Starbucks dan membersihkan toliet ketimbang berkolaborasi dengan Zedd.

Related posts

Leave a Reply