fbpx

Trending News

Blog Post

Meghan Trainor Digandeng Kaskade Dalam Single ‘With You’
Music News

Meghan Trainor Digandeng Kaskade Dalam Single ‘With You’ 

Meghan Trainor ternyata akan berkolaborasi bersama DJ/produser legendaris, Kaskade, dalam sebuah single mutakhir berjudul ‘With You’. Rencananya single ini akan dirilis tanggal 14 Juni mendatang. Dipastikan lagunya akan menjadi sebuah club anthem yang pas untuk bulan Pride ini.

Belum diketahui apakah ini akan menjadi single mandiri atau juga akan terdapat dalam album mendatang sang penyanyi berusia 25 tahun yang baru saja menikah ini, “Treat Myself”. Album tersebut awalnya diniatkan untuk dirilis tahun 2018 lalu, namun harus ditunda, meski Meghan telah merilis beberapa bop sebagai single.

Meghan sendiri memang sudah cukup sering berkolaborasi dengan musisi lain akhir-akhir ini, seperti ‘Just Got Paid’ bersama Sigala atau remix ‘Hey DJ’ bersama CNCO. Ia menyusulnya dengan merilis sebuah EP bertajuk “The Love Train” yang dilepas bertepatan dengan hari Valentine lalu.

UPDATE

Dengan berkolaborasi bersama maestro EDM senior seperti Kaskade, lagi-lagi Meghan Trainor memperlihatkan versatilitas musikalitas pop miliknya dalam ‘With You’. Sebagai lagu produksi Kaskade, tentunya dance masih menjadi andalan lagu. Hanya saja Kaskade menggubah ‘With You’ lebih dekat pada ranah electropop yang ternyata memang pas dengan vokal renyah Meghan.

Synth ritmis menjadi latar Meghan saat ia bernyanyi dengan lirik seperti, “Am I the only one who’s been mistaken? / Cause you’re the only one who keeps me waitin / Do you know how much time I would be savin,’ if I didn’t let you into my head, let you into my bed?” Jangan lupakan chorusnya yang tereskalasi berkat nyanyian Meghan yang enerjik.

Dengar ‘With You’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply