Menilik Mel C, Bisa Saja Reuni Spice Girls Menjadi Sebuah World Tour

Oleh: admincd - 30 Jun 2019

Bintang Spice Girls, Melanie Chisholm (Melanie C), kini merasa bisa-bisa saja jika konser reuni mereka kemudian berkembang menjadi World Tour, setelah awalnya menentang ide untuk para member bergabung kembali.

Enggannya sang Sporty Spice ini untuk melakukan reuni telah memaksa Geri Horner, Emma Bunton dan Melanie Brown membentuk trio GEM. Tapi syukurlah Mel C mengubah pikirannya dan bersedia bergabung dala tur reuni Spice Girls yang ternyata sukses besar saat dilangsungkan lintas Inggris Raya beberapa waktu lalu.

Kini, dalam wawancara terbarunya bersama Billboard, Mel C bahkan terbuka dengan ide untuk memperluas wilayah yang akan mereka sambangi untuk tur reuni Spice Girls ini. Mengaku sempat merasa ragu kalau proyeknya bisa berjalan, ia menyebut tur reuni tadi sebagai pengalaman yang luar biasa.

Ia dan rekan-rekan memang bersemangat akan tur-nya, namun sama sekali tidak siap jika hasilnya ternyata lebih besar dari dugaan semula. Ia juga terkejut karena tetap bisa merasa nyaman saat tampil di arena konser sebesar stadion yang jauh lebih luas dibandingkan venue saat mereka konser di era 90-an.

Oleh karenanya, menurut Mel C dirinya dan para member lain tidak ingin konser reuni ini segera selesai. Mereka ingin mengunjungi fans di negara-negara lain. Tentu saja ini masih sebatas wacana, karena untuk kepastiannya kita harus menunggu konfirmasi resmi dari Spice Girls itu sendiri nantinya.

admincd
More from Creative Disc