Miley Cyrus Bergabung Bersama Lana Del Rey & Ariana Grande Untuk "Charlie's Angels"

Oleh: admincd - 28 Jun 2019

Tiga nama besar di ranah pop telah menggabungkan kekuatan mereka untuk sebuah lagu baru yang menjadi soundtrack versi terbaru "Charlie's Angels". Hal ini diungkap Miley Cyrus, sebagai salah satu nama tadi, di akun media sosialnya, Rabu (26/06) kemarin.

Bersama dengan teaser sepanjang 14 detik, yang awalnya diposting oleh Sony Pictures, sang penanyi/aktris mengungkap kolaborasi akan terjadi antara dirinya bersama Ariana Grande dan Lana Del Rey.

Klip pendek ini memainkan sebuah track up-beat sementara logi "Angels" yang ikonik ditampilkan dalam layar. Hanya saja belum jelas jika klipnya teaser untuk lagu soundtrack atau untuk tema trio Charlie's Angels nantinya. Yang pasti Sony menjanjikan trailer untuk filmnya akan tayang hari ini, Kamis, 27 Juni.

Ari sendiri melalui media sosialnya juga telah memberi petunjuk tentang kolaborasi "akbar" ini, dengan memposting teaser yang sama di Instagram miliknya sembari nge-tag Lana, Miley, akun Charlie's Angels serta dua bintang filmnya, Naomi Scott dan Ella Balinska. Sayang, Angel ketiga, Kristen Stewart, tidak memiliki media sosial.

admincd
More from Creative Disc