Miley Cyrus Kembali Ke Era Pop Dengan EP Baru, "She Is Coming"

Oleh: admincd - 02 Jun 2019

Selepas tampil dengan gaya pop-folk-country-americana di album terakhirnya, "Younger Now" (2017), rupanya Miley Cyrus ingin kembali ke ranah pop. Setidaknya jika dibuktikan dengan hadirnya EP terbarunya yang bertajuk "She Is Coming".

Dirilis RCA Records pada tanggal 31 Mei kemarin, EP "She Is Coming" terdiri atas 6 buah track, termasuk 3 yang telah diperdengarkan Miley saat menjadi pengisi acara "BBC Radio 1’s Big Weekend", yaitu 'Cattitude', 'D.R.E.A.M.', dan 'Mother's Daughter' yang dipilih sebagai single andalan.

Disebutkan jika "She Is Coming" adalah yang pertama dari rangkaian tiga EP yang akan dirilis Miley. Dua EP lain adalah "She Is Here" dan "She Is Everything". Pada akhirnya ketiga EP ini akan membentuk sebuah album penuh berjudul "She Is Miley Cyrus".

Berikut tracklist-nya:

1."Mother's Daughter"3:39

2."Unholy" 2:10

3."D.R.E.A.M." (featuring Ghostface Killah) 2:48

4."Cattitude" (featuring RuPaul)3:09

5."Party Up the Street" (with Swae Lee and Mike Will Made It)3:37

6."The Most"3:41

Saat ini nama Miley tengah menjadi sorotan gara-gara track dance-pop 'Cattitude' yang dianggap menyindir Nicki Minaj, saat ia bernyanyi dengan lirik, "I love you, Nicki, but I listen to Cardi." Namun Miley membantah kabar tersebut dengan menyebutkan alasan utamanya adalah karena ia justru ingin merayakan semua musisi perempuan tanpa harus mengadu antara satu dengan yang lain.

Sedang dalam 'Mother's Daughter', yang menjadi single andalan, Miley menegaskan sisi popnya yang kini lebih edgy, meski tidak kehilangan sisi fun-nya juga. Track berbau hip-hop ini adalah sebuah anthem empowerment yang anthemik dengan hook kuat pada chorus.

Dengar "She Is Coming" di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc