Quantcast

MUNA Membuka Era Album Kedua, “Saves the World”, Dengan Hadirkan Single ‘Number One Fan’

By - 2 weeks ago in Music News

Tidak terasa dua tahun sudah semenjak trio pengusung pop electronic MUNA merilis album debut mereka, “About U” (2017). Kini sudah saatnya Katie Gavin, Josette Maskin, dan Naomi McPherson merilis album sophomore mereka.

Berjudul “Saves the World”, MUNA rencananya akan merilis album di tanggal 6 September mendatang. Dan MUNA sudah memulai era album ini dengan meluncurkan sebuah single berjudul ‘Number One Fan’. Tentu tidak usah diragukan lagi kemampuan MUNA dalam menghadirkan bop yang catchy, termasuk ‘Number One Fan’ yang mengusung synth-pop ini.

Tapi yang paling menonjol dari lagu adalah temanya yang cukup gelap, meski dibungkus dengan beat yang relatif riang. “So I heard the bad news / Nobody likes me, and I’m gonna die alone,” nyanyi Katie di dalam lagu.

Saat Katie dan rekan-rekannya merekam lagu, mereka segera saja tahu bahwa ‘Number One Fan’ harus jadi yang pertama untuk album baru mereka. Karena dengan lagu ini MUNA ingin memberi pernyataan mereka dengan tegas tentang dilematika perasaan meragu pada diri sendiri.

MUNA juga menghadirkan video musik untuk ‘Number One Fan’ yang menangkap pesan dan tema lagu dengan cukup kuat.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | June 22, 2019 By

New Release Video: 22 June 2019

Music News | By

Zara Larsson Persembahkan Bop Terbarunya, ‘All The Time’

Music News | By

ALMA Luncurkan Single Barunya, ‘Lonely Night’