Quantcast

Nicki Minaj Batalkan Rencana Tur Bersama Chris Brown

By - 2 weeks ago in Music News

Tidak hanya karena hiatus dari media sosial yang membuat para fans cemas, karena kini ternyata Nicki Minaj juga sudah membatalkan jadwal tur barengnya bersama Chris Brown di musim panas ini.

Chris baru-baru ini merilis jadwal tur yang seharusnya berkolaborasi bersama Nicki. Namun nama sang femcee tidak terlihat di daftar yang diumumkan Chris. Yang ada malahan Joyner Lucas, Tory Lanez, Ty Dolla $ign dan Yella Beezy.

Tentunya ini membuat rasa cemas fans semakin besar dan membuat mereka bertanya-tanya, apa sebenarnya yang tengah terjadi dengan sang idola?

Meski begitu, ada juga yang menyebutkan nama Nicki tidak tercatat di pengumuman yang diluncurkan Chris, karena memang sang femcee tidak pernah membenarkan akan melakukan tur bersama dengan Chris, sehingga wajar jika namanya absen.

Nicki sendiri hiatus dari media sosial dari bulan April lalu. Tidak hanya itu, ia juga menghilang dari pandangan publik, sehingga memunculkan rumor jika ia sedang mengandung, selain menyebutkan sedang sibuk di studio mengerjakan album barunya. Kita tunggu saja perkembangannya, untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi dengan Nicki Minaj?

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | June 22, 2019 By

New Release Video: 22 June 2019

Music News | By

Zara Larsson Persembahkan Bop Terbarunya, ‘All The Time’

Music News | By

ALMA Luncurkan Single Barunya, ‘Lonely Night’