Quantcast

Rumor Kolaborasi Bersama Taylor Swift Semakin Kencang Gara-Gara Postingan Katy Perry

By - 2 weeks ago in Music News

Beberapa waktu sempat beredar kabar akan kolaborasi antara sepasang “mantan musuh”, Katy Perry dan Taylor Swift. Dan kini rumor tersebut kembali berkembang selepas sebuah postingan dari Katy di media sosialnya.

Katy memposting sepiring kue yang tampaknya dibuat untuk dirinya dari Taylor, dan dengan tulisan “Peace at Last” di pinggiran piring. Katy kemudian menulis “Feels good,” sebagai caption selain nge-tagg Taylor. Sementara geotag postingan ini tertulis, “Let’s Be Friends”.

View this post on Instagram

feels good ? @taylorswift

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Inilah yang memunculkan spekulasi para fans jika keduanya akan merilis sebuah single kolaboratif, dengan judul kemungkinan besar adalah ‘Peace at Last’ atau ‘Let’s Be Friends’. Jika benar, maka waktunya memang cukup pas, mengingat baik Katy dan Taylor sudah memulai era album baru masing-masing dengan merilis sebuah single baru. Bisa jadi single susulannya adalah single duet yang kini menjadi rumor.

Perseteruan keduanya di mulai di tahun 2014 setelah Taylor mengungkap kepada majalah Rolling Stone jika dirinya dan Katy telah bertengkar, dengan menyebutkan rekannya sesama bintang pop telah menjadi inspirasi untuk lagu ‘Bad Blood’.


Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | June 22, 2019 By

New Release Video: 22 June 2019

Music News | By

Zara Larsson Persembahkan Bop Terbarunya, ‘All The Time’

Music News | By

ALMA Luncurkan Single Barunya, ‘Lonely Night’