Quantcast

Selena Gomez Ungkap Albumnya Telah Selesai Dikerjakan

By - 2 weeks ago in Music News

Ada kabar bagus buat yang sudah menantikan album baru Selena Gomez. Sang bintang pop baru baru saja mengungkap jika album susulan “Revival” ini akhirnya telah selesai dikerjakan. Hal ini diungkap Selena saat menjadi bintang tamu acara bincang-bincang “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” baru-baru ini.

Sayangnya Selena masih belum mau mengungkap kapan album tersebut akan dirilis, meski menyebutkan ia sudah mengerjakannya selama 4 tahun terakhir, dengan salah satunya Julia Michaels dilibatkan sebagai kolaborator. Selena juga menyebut jika di album ini ia akan sedikit mengeksplorasi sound pop yang diusungnya, termasuk dengan menghadirkan lagu-lagu yang lebih punya “jiwa”.

Tapi tentunya kita harus menunggu sampai album benar-benar dirilis untuk mengetahui sound yang dimaksud oleh Selena. Lagipula, ini bukan kali pertama Selena menyebut jika albumnya “sudah hampir selesai”. Di tahun 2016, saat ia pertama kali merekam draft pertama album, ia terpaksa menunda setelah muncul masalah kesehatan dan juga hubungan asmaranya.

Hanya saja, boleh jadi kini Selena sudah benar-benar siap untuk merilis albumnya, setelah ia benar-benar menghapus jejak sang mantan kekasih, Justin Bieber, dari akun media sosialnya. Kita tunggu saja.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | June 22, 2019 By

New Release Video: 22 June 2019

Music News | By

Zara Larsson Persembahkan Bop Terbarunya, ‘All The Time’

Music News | By

ALMA Luncurkan Single Barunya, ‘Lonely Night’