Quantcast

Shawn Mendes & Camila Cabello Kembali Berkolaborasi Dalam ‘Señorita’

By - 4 weeks ago in Music News

Shawn Mendes dan Camila Cabello rupanya sudah punya kolaborasi lain dan akan segera dirilis. Di hari Selasa kemarin, 18 Juni, sang bintang asal Kanada yang masih berusia 20 tahun memposting sebuah klip pendek di Instagram yang sepertinya teaser untuk kolaborasinya bersama Camila yang masih belum diketahui judulnya apa.

Klip dimulai dengan adegan Shawn yang mendekat kepada Camila sehingga nyaris hanya seinchi saja jarak mereka untuk kemudian bisa berciuman, sebelum adegan berpindah melihat ke arah lain dengan wajah cemas. Camila sendiri diketahui akan berperan sebagai seorang waitress di musik videonya.

Klip yang berbeda diposting oleh Camila, yang memberi gambaran lebih lanjut tentang konsep ceritanya. Terlihat ia melayani sepasang pelanggan, meski matanya tertuju pada Shawn, yang sabar menanti sampai Camila menyelesaikan pekerjaanya.

Belum ada detil tentang lagu kolaboratif ini, entah judul atau tanggal rilis, meski kemungkinan besar rasanya sebentar lagi, jika tidak minggu ini juga. Ini merupakan susulan kolaborasi mereka di tahun 2015 lalu, ‘I Know What You Did Last Summer’.

UPDATE

Dengan dirilisnya single “reuni” Shawn Mendes dan Camila Cabello, maka diketahui sudah judulnya, yaitu ‘Señorita’. Sesuai judul pula, lagunya pun bernuansa Latin yang menggoda, di mana Shawn dan Camila saling berbalas dalam merayu secara romantis. Secara musikalitas, ‘Señorita’ masih mengusung pop ala Shawn yang kita kenal, namun dibungkus dengan semangat Latin yang tebal.

Sesuai janji, ‘Señorita’ pun dirilis dalam versi video musik yang pastinya memamerkan kemesraan – dan juga keseksian tubuh – Shawn dan Camila. Simak ‘Señorita’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 20, 2019 By

Matoma, MNEK & Kiana Ledé Luncurkan Video Single Kolaborasi Mereka, ‘Bruised Not Broken’

Music News | By

Absen 9 Tahun, Natasha Bedingfield Akan Kembali Dengan Sebuah Album Baru

Music News | By

Beyoncé Hadirkan MV Versi Extended Untuk Album “The Lion King: The Gift”, ‘Spirit’