Quantcast

Shawn Mendes dan Camila Cabello Tampil Bersama di Cover V Magazine

By - 4 weeks ago in Music News

Shawn Mendes dan Camila Cabello baru saja tampil di cover majalah V untuk edisi digital terbaru mereka. Cover yang difoto oleh Justin Campbell ini menampilkan mereka berdua, dan juga ada beberapa sesi foto yang hanya menampilkan Shawn dan Camila sendiri-sendiri.

Di majalah ini, Shawn Mendes mengungkapkan kalau lagu “Señorita” sebenarnya sudah dibuat sekitar 8-10 bulan yang lalu. Tapi, Camila dan Shawn sama-sama menyimpan rahasia itu rapat-rapat. Shawn juga mengaku bahwa dia membutuhkan waktu sekitar 10 bulan untuk meyakinkan Camila berduet kembali dan membawakan lagu “Señorita” ini.

Selain itu, Shawn sendiri telah merekam lagu “Señorita” dalam versi bahasa Spanish. Walau begitu, masih dirahasiakan kapan lagu versi full Spanish ini akan dirilis. “Señorita” sendiri udah dirilis hari Jumat lalu bersamaan dengan videonya yang disutradarai oleh Dave Meyers. Singlenya sendiri ditulis oleh Shawn, Camila dengan dibantu Charli XCX, Andrew Wotman, Benjamin Levin, Ali Tamposi, Jack Patterson, Magnus dan August Høiberg. Untuk produsernya sendiri ditangani oleh Benny Blanco, Cashmere Cat dan Watt. Single ini diprediksi akan debut di posisi 5 besar Billboard Hot 100 minggu depan.

Ini dia cover V Magazine:

Music Lover | UK | Random Guy who want to make everyone happy

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 15, 2019 By

Shawn Mendes & Camila Cabello Kedapatan Berciuman Mesra

UK Top 100 Singles | July 14, 2019 By

UK Top 100 Singles – 13 July 2019

Music News | July 10, 2019 By

Camila Cabello Adalah Femme Fatale Pirang Dalam Video ‘Find U Again’ Bersama Mark Ronson