Shawn Mendes dan Camila Cabello Tampil Bersama di Cover V Magazine

Oleh: dundhee - 25 Jun 2019

Shawn Mendes dan Camila Cabello baru saja tampil di cover majalah V untuk edisi digital terbaru mereka. Cover yang difoto oleh Justin Campbell ini menampilkan mereka berdua, dan juga ada beberapa sesi foto yang hanya menampilkan Shawn dan Camila sendiri-sendiri.

Di majalah ini, Shawn Mendes mengungkapkan kalau lagu "Señorita" sebenarnya sudah dibuat sekitar 8-10 bulan yang lalu. Tapi, Camila dan Shawn sama-sama menyimpan rahasia itu rapat-rapat. Shawn juga mengaku bahwa dia membutuhkan waktu sekitar 10 bulan untuk meyakinkan Camila berduet kembali dan membawakan lagu "Señorita" ini.

Selain itu, Shawn sendiri telah merekam lagu "Señorita" dalam versi bahasa Spanish. Walau begitu, masih dirahasiakan kapan lagu versi full Spanish ini akan dirilis. "Señorita" sendiri udah dirilis hari Jumat lalu bersamaan dengan videonya yang disutradarai oleh Dave Meyers. Singlenya sendiri ditulis oleh Shawn, Camila dengan dibantu Charli XCX, Andrew Wotman, Benjamin Levin, Ali Tamposi, Jack Patterson, Magnus dan August Høiberg. Untuk produsernya sendiri ditangani oleh Benny Blanco, Cashmere Cat dan Watt. Single ini diprediksi akan debut di posisi 5 besar Billboard Hot 100 minggu depan.

Ini dia cover V Magazine:

dundhee
More from Creative Disc