fbpx

Trending News

Blog Post

SUM 41 Rilis ‘A Death In The Family’ untuk Album “Order In Decline”
Music News

SUM 41 Rilis ‘A Death In The Family’ untuk Album “Order In Decline” 

SUM 41 telah merilis single baru yang anthemic dan juga video musik berjudul “A Death In Family”. Melalui lagu ini, sang vokalis, Deryck Whibley memberi peringatan bahwa semua hal yang kurang baik harus segera diselesaikan. Single dari band rock legendaris yang telah berkarir selama 23 tahun ini merupakan bagian dari album “Order In Decline” yang akan rilis pada 19 Juli 2019 mendatang bersama Hopeless Records.

Dipersenjatai dengan lagu-lagunya yang selalu jujur selama karirnya, Whibley mengerahkan segalanya untuk album ini. Ia membuat, memberi teknik, serta mengolah album tersebut di studio pribadinya. Whibley memberi setiap sentuhan dan sorotan di setiap nada pada masing-masing lagu, diiringi permainan gitar solo oleh Dave Brownsound, chord yang harmonis oleh Tom Thacker, permainan bass yang menggebu-gebu oleh Cone McCaslin, dan drum oleh Frank Zummo.

”A Death In The Family” menyusul single sebelumnya yang juga merupakan bagian dari album ini, “Out For Blood”, yang telah di dengar sebanyak hampir 3 juta kali melalui Spotify dan video musiknya yang juga telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali. Album “Order In Decline” ini telah dapat di pre-order melalui http://smarturl.it/OrderInDecline.

Related posts

Leave a Reply