Troye Sivan & Charli XCX Siap Hadirkan Banger Lain

Oleh: admincd - 06 Jun 2019

Barangkali Charli XCX tidak pernah capek, ya. Padahal ia baru saja meluncurkan dua single baru sekaligus, kolaborasi bersama Lizzo dalam 'Blame It On Your Love' dan kemudian memberi tribut pada Spice Girls dengan 'Spicy' yang merupakan kerjasamanya bersama Herve Pagez dan Diplo.

Kini rupanya ia telah menyiapkan single baru lain pula. Selain telah menghadirkan versi live untuk kolaborasinya bersama Christine and the Queen yang berjudul 'Gone', ia juga akan kembali berkolaborasi bersama Troye Sivan dalam banger lain lagi.

Troye dan Charli beberapa waktu lalu sukses berkat hits retro mereka, '1999'. Dan tampaknya kini mereka siap menyusul dengan hits lainnya. Hal ini terungkap dari percakapan kedua bintang ini di Twitter yang kemudian berujung pada Charli yang menyebutkan jika keduanya akan tampil di Go West FEst di hari Kamis, 6 Juni besok dan berencana membawakan lagu baru tersebut secara live untuk pertama kalinya.

Semoga saja, selepasnya Charli dan Troye juga merilis lagu dalam versi studionya yang tentu saja wajib untuk kita tunggu.

admincd
More from Creative Disc