Trending News

Blog Post

We The Fest 2019 Merilis Beragam Aktivitas Baru Beyond The Music
Music News

We The Fest 2019 Merilis Beragam Aktivitas Baru Beyond The Music 

Pada tanggal 20 Juni 2019, We The Fest 2019 telah mengumumkan rangkaian aktivitas baru Beyond The Music dalam rangka penyelenggaraan festival yang akan diadakan pada 19-21 Juli mendatang. Festival di tahun 2019 ini merupakan edisi keenam WTF dan akan dimeriahkan oleh 23 musisi internasional seperti Rae Sremmurd, Troye Sivan, dan Anne-Marie serta 29 musisi dalam negeri seperti Dewa 19 feat Ari Lasso & Dul Jaelani, RAN, Tulus dan masih banyak lagi.

Tidak hanya penampilan dari musisi-musisi ternama, keseruan lain juga turut dipersembahkan di festival ini. Rangkaian acara Beyond The Music ini dapat dinikmati oleh pengunjung di setiap hari mulai dari aktivitas musik, seni, fashion, dan juga kuliner. Beberapa diantaranya adalah pemutaran film-film pendek dalam sebuah silent cinema bernama WTF Cinema Club yang merupakan hasil kolaborasi We The Fest dengan British Council serta Institut Francais Indonesia. Kemudian, ada juga Art Village persembahan IM3 Ooredoo yang berkolaborasi dengan Arcolabs di mana merupakan tempat bagi pengunjung berpartisipasi dalam beragam workshop dan aktivitas seni lainnya dan masih banyak lagi.

Untuk ketiga kalinya, GOJEK juga turut memberi dukungan dalam festival ini sebagai official on-demand app yang membantu pengunjung WTF menikmati acara dengan nyaman dan mudah. Fasilitas-fasilitas yang diberikan GOJEK diantaranya adalah pemberian shelter bagi para pengunjung yang datang dengan menggunakan GO-Ride atau GO-Car dan layanan dari beberapa booth seperti face painting, hair braid, dan elevated platform.

Tidak hanya itu, pengunjung dapat menikmati beragam kuliner khas Ismaya Group yang akan disajikan di area Eats & Beats persembahan dari Fruit Tea seperti Pizza e Birra, Kitchenette, Tokyo Belly, dan masih banyak lagi. Selain itu, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam aktivitas lomba memasak maupun lomba makan di area ini.

Sebagai guidance pengunjung, WTF telah merilis aplikasi gratis yang dapat langsung diunduh melalui App store dan Playstore dengan keyword “We The Fest”. Aplikasi dilengkapi beberapa fitur seperti berbagi informasi mengenai jadwal, aktivitas, dan bahkan chat room. Untuk informasi pembelian tiket dan merchandise, pengunjung dapat langsung mengunjungi situs www.wethefest.com.

Related posts

Leave a Reply