Quantcast

‘You Need To Calm Down’! Katy Perry & Taylor Swift Akhirnya Resmi Berdamai

By - 1 month ago in Music News

Taylor Swift menjanjikan jika video ‘You Need To Calm Down’, single keduanya dari album “Lover”, akan dipenuhi banyak bintang, sebagaimana yang diindikasikan dalam teasernya. Dan janji itu terpenuhi saat akhirnya klip yang disutradarai oleh Taylor bersama Drew Kirsch ini rilis.

Di dalamnya kita bisa melihat banyak ikon LGBTQ tampil sebagai cameo, seperti Ellen DeGeneres, Adam Lambert, Leverne Cox, Rupaul, Todrick Hall, Hayley Kiyoko, Billie Porter, para bintang serial “Queer Eye”, serta selebriti lain seperti Ciara dan Ryan Reynolds.

Tapi ada satu nama yang tidak ada dalam teaser, namun kemudian hadir memberi kejutan terbesar: Katy Perry. Dengan kehadiran mantan frenemy Taylor ini, maka resmi sudah berakhir “perseteruan” di antara keduanya, yang sudah didengung-dengungkan melalui rangkaian postingan mereka di media sosial.

Jika Taylor berkostum seperti kentang goreng, maka Katy memakai kostum burger, yang seperti caption postingan Katy di Instagram, paket Happy Meal ini tidak mengandung “beef”, yang artinya tidak ada permusuhan lagi. Jujur saja, “reuni” kedua superstar ini memang mengundang rasa haru, meski adegan yang membungkusnya sebenarnya cukup konyol.

Konsep videonya sendiri sebenarnya cukup sederhana, yang intinya Taylor menegaskan sikapnya sebagai “ally” untuk komunitas LGBTQ+. Psst, jangan lewatkan juga beberapa petunjuk yang disebar Taylor untuk single berikut yang akan dilepasnya.

Tanpa berbasa-basi lagi, simak videonya di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 20, 2019 By

Matoma, MNEK & Kiana Ledé Luncurkan Video Single Kolaborasi Mereka, ‘Bruised Not Broken’

Music News | By

Absen 9 Tahun, Natasha Bedingfield Akan Kembali Dengan Sebuah Album Baru

Music News | By

Beyoncé Hadirkan MV Versi Extended Untuk Album “The Lion King: The Gift”, ‘Spirit’