Absen 9 Tahun, Natasha Bedingfield Akan Kembali Dengan Sebuah Album Baru

Oleh: admincd - 22 Jul 2019

Setelah 9 tahun lamanya tidak merilis album, Natasha Bedingfield siap untuk kembali lagi. Sang bintang asal Inggris berusia 37 tahun ini akan merilis album keempatnya, "Roll With Me" pada tanggal 30 Agustus mendatang. Ini akan menjadi susulan "Strip Me Away" yang dirilis tahun 2010 lalu.

Sang hitmaker 'Unwritten' ini menjanjikan albumnya akan terdengar "cerah dan berani" dan juga akan "menyentuh banyak orang," selain "mentah dan jujur".

"Roll With Me" diproduseri oleh musisi/produser/penulis lagu peraih multi-platinum, Linda Perry dan akan dirilis oleh WE ARE HEAR, sebuah kombinasi label/penerbit/manajemen yang didirikan Perry bersama Kerry Brown.

Meski masih harus menunggu sekitar sebulan lagi untuk bisa mendengarkan albumnya secara penuh, namun Natasha sudah memberi teaser dengan menghadirkan sebuah single berjudul 'Roller Skate'. Dengan meminjam beat ala tropical dance di awal lagu, namun di chorus Natasha kembali dengan semangat pop-soul-nya yang tebal, lengkap dengan lengkingan khasnya. Sebuah lagu comeback yang playful, dan pastinya sangat radio-friendly.

UPDATE

Berikut tracklist untuk "Roll With Me":

1. Kick It

2. Roller Skate

3. Everybody Come Together (feat. Angel Haze)

4. Hey Papa

5. King of the World

6. It Could Be Love

7. Where We Going Now

8. Can't Look Away

9. Can't Let Go

10. No Man I See

11. Sweet Nothing

12. I Feel You

13. Wishful Thinking

14. Real Love

Deluxe:

15. Roller Skate (Acoustic)

16. Kick It (Acoustic)

17. Everybody Come Together (Acoustic)

18. King of the World (Acoustic)

admincd
More from Creative Disc