Alan Walker & A$AP Rocky Mencari Harapan Dalam Single Kolaborasi Mereka, 'Live Fast (PUBGM)'

Oleh: admincd - 27 Jul 2019

Meski saat ini masih tertahan di Swedia, bukan berarti A$AP Rocky tidak berhak untuk merilis karya terbarunya. Memang bukan solo miliknya, melainkan milik Alan Walker yang berjudul 'Live Fast (PUBGM)'.

Sebagaimana yang bisa diduga, 'Live Fast (PUBGM)' adalah sebuah banger yang down-tempo, sebagaimana yang kerap dibawakan oleh Walker. Agak murung dan moody ketimbang karya-karya Walker biasanya, tapi tetap melodik dan gampang dicerna. Rocky sendiri lebih memilih bernyanyi ketimbang nge-rap di dalam lagu kaya unsur electronic ini. Meski begitu, elemen hip-hop sebagai genre yang diusungnya tetap diinfusi oleh Walker di dalamnya.

'Live Fast (PUBGM)' sendiri adalah sebuah anthem resmi untuk PUBG Mobile, sebuh game battle kenamaan yang bisa dimainkan baik di Android maupun iOS. Pastinya Rocky merekam lagunya sebelum ia terlibat kasus pemukulan yang menyebabkan ia harus ditahan di penjara Swedia, namun entah mengapa kesan gloomy dan menghantui yang dinyanyikannya dalam lagu terasa pas pula dengan situasi-nya saat ini.

'Live Fast (PUBGM)' juga dihadirkan dalam versi video musik yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc