Trending News

Blog Post

Anuel AA, Karol G, Ozuna, Daddy Yankee dan J Balvin Nyanyikan Lagu Perselingkuhan dalam “China”
Music News

Anuel AA, Karol G, Ozuna, Daddy Yankee dan J Balvin Nyanyikan Lagu Perselingkuhan dalam “China” 

Pada bulan April lalu, Anuel AA mengungkap bahwa kolaborasinya bersama Ozuna, Daddy Yankee, dan Karol G sedang digarap, sambil memberi bocoran kepada para penggemar melalui beberapa foto di balik layar pembuatan video musik proyek tersebut yang menampilkan keempat penyanyi menggunakan pakaian berwarna hijau menyala. Dua bulan setelahnya, Billboard secara eksklusif mengungkap bahwa J Balvin juga masuk ke dalam single milik Anuel tersebut yang berjudul “China”.

Pada 19 Juli yang lalu, video dan lagu tersebut secara resmi menghentak jalanan. Dengan jumlah penonton yang telah mencapai 126 juta pada saat ini, “China” merupakan sebuah musik Latin menyenangkan berpadu dengan EDM yang menghidupkan kembali single abadi Shaggy berjudul “It Was Not Me”. Sama dengan single hits Shaggy tersebut, lagu Anuel ini juga bercerita tentang perselingkuhan dan tertangkap basah.

Dalam “China” Anuel AA, Karol G, Ozuna, Daddy Yankee dan J Balvin menyanyikan kisah pertemuan dengan seseorang di sebuah klub, bersenang-senang, dan melupakan pasangan penting mereka.

Simak video “China” di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply