Asian Sound Syndicate Vol 1 Umumkan Full Lineup

Oleh: riadini - 25 Jul 2019

Stellar Events secara resmi telah mengumumkan pengisi acara tambahan untuk tampil di “Asian Sound Syndicate Vol. 1” yang akan digelar pada Sabtu, 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta.

Sebelumnya, para pengisi acara yang telah dikonfirmasi akan ikut meramaikan acara tersebut adalah GRAY, DPR LIVE, CRUSH, TUAN TIGABELAS, dan RAMENGVRL. Dan, yang akan menjadi pelengkap keseluruhan acara tersebut yang baru saja diumumkan pada 22 Juli kemarin adalah SIMON DOMINIC dan HULLERA.

Asian Sound Syndicate Vol.1 (#ASS2019) ini merupakan sebuah festival yang memadukan musik, kuliner, seni, dan fesyen di dalam satu acara. ASS2019 juga menampilkan banyak musisi Hip-Hop yang disebut dengan “International Syndicate” dan “Local Syndicate”. Untuk edisi pertama (Vol.1) tahun ini akan menggabungkan aksi panggung dari musisi hip-hop tanah air dengan penampilan musisi hip-hop asal Korea Selatan (Kpop Hip-Hop), sebagai penanda bahwa Hip-Hop masih sangat populer di Asia.

Tiket dapat diperoleh secara online melalui tiket.com sebagai exclusive ticketing partner. Acara ini juga menyediakan tiket GA Early Entry yang mewajibkan pembeli tiket kategori tersebut untuk masuk sebelum pukul 16.00 WIB. Harga tiket yang tersedia saat ini adalah VIP Rp 1.500.000, General Admission Rp 950.000, dan GA Early Entry Rp 600.000. Harga tiket belum termasuk pajak hiburan 15%. Untuk informasi lebih lanjut, calon pengunjung dapat masuk ke situs www.asiansoundsyndicate.com atau follow akun instagram @stellarevents.id.

riadini
More from Creative Disc