“Backseat” Lagu Cinta Pertama Ali Barter

Oleh: riadini - 05 Jul 2019

Tidak semua kencan berakhir bahagia. Kenyataannya, justru hubungan tersebut banyak juga yang berakhir. Seperti yang diceritakan oleh Ali Barter - selalu ada sedikit kekacauan. Penulis lagu asal Australia ini telah melakukan observasi berbau komedi yang juga berisi bagian pahit dan manis sebuah hubungan.

Album barunya “Hello, I’m Doing My Best” telah disiapkan untuk dirilis pada bulan Oktober mendatang dan diawali dengan oleh getaran musik pop-punk baru "Backseat". Lagu cinta pertama Ali Barter ini berkisah tentang sebuah kencan, kecanggungan sosial, dan elemen personal lain yang turut mendukung kesemuanya. Video musiknya yang menyenangkan digarap oleh Anna Phillips bersama Oscar Dawson.

Ali Barter menjelaskan, "Backseat" adalah tentang dua orang yang masing-masing merasa canggung dan menghabiskan malam bersama di bar. Si wanita mengagumi teman pria nya dari kejauhan namun saat mereka bertemu mereka sangat kikuk dan memiliki hasrat yang berlebihan yang membuat mereka justru merusak malam tersebut. Seperti itulah cinta – sebuah kekacauan.”

riadini
More from Creative Disc