Trending News

Blog Post

Berkat “No. 6 Collaborations Project”, Ed Sheeran Kembali Pecahkan Rekor Streaming
Music News

Berkat “No. 6 Collaborations Project”, Ed Sheeran Kembali Pecahkan Rekor Streaming 

Bukan Ed Sheeran namanya kalau tidak memecahkan rekor. Kali ini tentu saja berkat album barunya, “No. 6 Collaborations Project”. Sejauh ini Ed telah mendapatkan jumlah streaming yang masif di Spotify, yaitu sekitar 69 juta hanya untuk sebulan saja, yang tentunya terdongkrak berkat album yang dirilis tanggal 12 Juli lalu.

Tidak heran jika atensi begitu besar untuk album, karena “No. 6 Collaborations Project” memang sebuah proyek akbar bagi Ed, di mana ia mengajak bintang kenamaan lain, seperti Cardi B, Justin Bieber, Khalid, Stormzy atau Eminem, untuk membantu.

Sukses “No. 6 Collaborations Project” tentu tak lepas juga promosi Ed yang cukup gencar, termasuk dengan menghadirkan video musik untuk beberapa lagu sekaligus, termasuk yang paling baru, ‘Antisocial’, di mana ia berkolaborasi bersama rapper Travis Scott. Tidak hanya itu, Ed bahkan tampil bersama sang rapper di The O2, London, guna membawakan lagunya.

Ini bukan kali pertama sebuah album membantu Ed menorehkan rekor. Album sebelumnya, “Divide”, juga mencatatkan rekor baru dengan 56 juta streaming, hanya di hari perilisannya saja, sementara ‘Shape of You’ meraih 10 juta streaming di hari pertamanya.

Related posts

Leave a Reply