Trending News

Blog Post

Bersiap untuk Konser 2 Hari Westlife di Jakarta
Concert News

Bersiap untuk Konser 2 Hari Westlife di Jakarta 

Pihak Full Color Entertainment telah siap membawa boyband asal Irlandia yang terdiri dari Shane Filan, Kian Egan, Mark Feehily, dan Nicky Byrne untuk tampil di Jakarta. Westlife akan menggelar konser selama 2 hari pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pukul 20:00 WIB. Kehadiran mereka tersebut sekaligus merayakan 20 tahun karir Westlife di industri musik sehingga konser mereka kali ini bertajuk “Westlife – The Twenty Tour 2019”.

Setelah sempat hiatus (masa rehat) selama kurang lebih tujuh tahun, mereka kembali hadir dan mengadakan tur di berbagai negara yang telah dimulai sejak 25 Mei lalu di Belfast. Sebelumnya, masing-masing member boyband telah mengumumkan kembalinya Westlife ke industri musik sejak Oktober 2018 dan mereka pun muncul di awal 2019 dengan single “Hello My Love” yang disambut dengan sangat baik oleh para penggemar mereka.

David Ananda selaku CEO Full Color Entertainment mengatakan, “Konser Westlife kali ini menjadi moment paling bersejarah bagi semua penggemar Westlife di Indonesia, 2 hari yang membahagiakan karena tiket konser yang laris terjual akan menjadi pengalaman yang luar biasa, terima kasih kepada semua penggemar Westlife yang selalu antusias menunggu dengan sabar dan akhirnya tanggal 6 & 7 Agustus menjadi hari istimewa bisa bertemu kembali secara langsung dan sing-along bersama Westlife The Twenty Tour.”

Hal-hal penting yang perlu diketahui bagi calon pengunjung adalah bagi yang telah melakukan pembelian tiket melalui Full color dan Tiket.com, tiket dapat ditukarkan pada tanggal 3 – 4 Agustus 2019 dari pukul 11.00 -18.00 wib di Mall Taman Anggrek lantai 1 atau dapat juga ditukarkan pada hari H mulai pukul 10.00 wib – selesai, sesuai dengan tanggal konser yang sudah dibeli. Khusus untuk pembelian melalui Indomaret, tiket hanya dapat ditukarkan pada tanggal 7 Agustus 2019 di ICE – BSD City. Perlu diingat saat melakukan penukaran untuk membawa e-ticket dari Full Color dan Tiket.com atau struk pembelian dari Indomaret, beserta kartu identitas asli sesuai dengan nama yang tertera di e-voucher. Jika penukaran diwakilkan maka harus menyertakan surat kuasa bermaterai Rp 6.000 dengan catatan kartu identitas asli pembeli wajib dibawa untuk verifikasi. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai konser Westlife The Twenty Tour 2019 dapat menghubungi +6221 5639543 dan melalui situs www.westlifejakarta.com serta follow akun @FullColorParty.

Related posts

Leave a Reply