Trending News

Blog Post

Beyonce dan Putrinya Memulai Tantangan Baru yang Viral Melalui Lagu “Brown Skin Girl”
Music News

Beyonce dan Putrinya Memulai Tantangan Baru yang Viral Melalui Lagu “Brown Skin Girl” 

Tak diragukan lagi, Beyonce merupakan seorang trendsetter, tak hanya di bidang musik dan fashion namun juga di media sosial. Anggota Destiny’s Child bersama putrinya, Blue Ivy, telah memulai sebuah tantangan baru yang viral melalui lagu terbaru Beyonce, “Brown Skin Girl”, yang turut menampilkan suara gadis cilik berusia 7 tahun tersebut.

Brown skin girl/ Your skin just like pearls/ The best thing in the world/ Never trade you for anybody else,” Blue Ivy menyanyikan lirik tersebut pada bagian intro lagu yang juga masuk dalam album The Lion King: The Gift.

Lagu yang powerful tersebut telah menuai banyak pujian dari para selebriti seperti Lupita Nyong’o, Naomi Campbell, dan Kelly Rowland, serta telah menginspirasi banyak orang untuk merengkuh kecantikan mereka dalam kulit bewarna gelap yang alami. Banyak pengguna Twitter yang turut memposting foto mereka dengan hashtag #BrownSkinGirlChallenge, dan menunjukkan rasa bangga terhadap “kulit berwarna cokelat” mereka.

Sutradara Ava DuVernay juga ikut ambil bagian dalam tantangan tersebut walaupun yang ia posting adalah foto-foto gadis berkulit gelap yang lainnya bukan dirinya sendiri. “Sebuah kehormatan dapat mengambil gambar dari perempuan-perempuan cantik berkulit cokelat. #BrownSkinGirlChallenge,” tulisnya melalui akun Twitter.

Related posts

Leave a Reply