Trending News

Blog Post

Beyoncé Hadirkan MV Versi Extended Untuk Album “The Lion King: The Gift”, ‘Spirit’
Music News

Beyoncé Hadirkan MV Versi Extended Untuk Album “The Lion King: The Gift”, ‘Spirit’ 

Selepas merilis album “The Lion King: The Gift“, dan juga merilis video musik untuk ‘Spirit’, yang merupakan single andalan album “pasangan” untuk film “The Lion King” tersebut, Beyoncé masih punya sajian baru.

Well, sebenarnya tidak benar-benar baru sekali. Ia baru saja, tepatnya Jumat, 19 Juli kemarin, merilis versi extended atau lebih panjang untuk klip ‘Spirit’. Dan untuk kepentingan tersebut, klip juga memasukkan track lain dari album di dalamnya, yaitu ‘Bigger’.

Klip premiere sebagai bagian dari acara prime-time spesial yang tayang di stasiun televisi ABC, “The Lion King: Can You Feel The Love Tonight with Robin Roberts”. Dalam acara tersebut Bey mengungkap jika album soundtracknya merupakan sebuah surat cinta untuk Afrika, sehingga ia memastikan album harus menghadirkan talenta terbaik dari benua tersebut.

Versi extended ‘Spirit’ yang digabung dengan ‘Bigger’ ini sendiri masih menampilkan adegan-adegan yang memberi tribut kepada kultur dan mitologi Afrika serta diselingi dengan adegan-adegan dari film. Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply