Trending News

Blog Post

Beyoncé Luncurkan ‘Spirit’ Untuk Soundtrack “The Lion King”
Music News

Beyoncé Luncurkan ‘Spirit’ Untuk Soundtrack “The Lion King” 

Sebelum “The Lion King” dirilis di bioskop di berbagai belahan dunia, Beyoncé Knowles sudah “memberkahi” kita dengan sebuah lagu baru yang menjadi bagian soundtracknya, ‘Spirit’. Diluncurkan di hari Selasa, 9 Juli, ‘Spirit’ dihadirkan selepas premiere film di Dolby Theatre, Hollywood, California.

Disiapkan sebagai anthem gospel/soul, ‘Spirit’ yang ditulis oleh IIya Salmanzadeh, Timothy McKenzie dan Beyoncé, serta diproduseri Beyoncé, IIya dan Labrinth, dibekali dengan vokal fantastik Queen Bey yang bermain dengan dinamika-nya yang versatil. Kadang lembut, kadang membahana. Hadirnya paduan vokal di latar menambah kesan megah dan pastinya sinematik dalam lagu power-ballad ini.

Saying rise up to the light in the sky / Watch the light lift your heart up / Burn your flame through the night / Woah, spirit / Watch the heavens open, yeah / Spirit,can you hear it calling? Yeah,” nyanyi Bey dengan prima dalam lagu.

Selain akan hadir dalam adegan penting untuk Nala, karakter yang diperankan Bey dalam film, ‘Spirit’ juga akan terdapat dalam album “The Lion King: The Gift”, sebuah tribut musikal untuk filmnya. Album di mana Bey menjabat sebagai produser eksekutif dan kurator ini akan menampilkan musisi Afrika terkemuka. Album rencananya akan dirilis tanggal 19 Juli.

Simak ‘Spirit’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply