Cinta Laura Kiehl Comeback Ke Dunia Musik Dengan 'Vida'

Oleh: admincd - 14 Jul 2019

Setelah 7 tahun lamanya absen dari dunia musik, Cinta Laura Kiehl akhirnya kembali melepas sebuah single. Berjudul 'Vida', lagu digambarkan sebagai perasaan kegembiraan yang mungkin dimiliki seseorang pada awal hubungan yang berkembang. Melalui lagu ini, Cinta berharap dapat membangkitkan perasaan kepercayaan diri, kekuatan, dan intrik pada pendengarnya.

'Vida' menandakan kematangan Cinta di dunia hiburan, utamanya musik selepas kuliah di Universitas Columbia dan menjajal perfilman Hollywood. Pengalaman luar biasa itulah yang membuat ia lantang membawakan 'Vida' sebagai ajang comeback ke dunia musik.

Dikerjakan di Swedia dan ditulis oleh Cinta bersama Pontus Gamalk dan Maia Wright, 'Vida' merupakan perwujudan dari visi musikalitas Cinta yang dalam beberapa tahun terakhir ini menyenangi reggaeton, afropop dan baila funk. Jadi, meskipun pop masih mendominasi 'Vida', namun unsur-unsur musik Latin tadi kuat mewarnai lagu pula.

Dilepas Sony Music Indonesia pada tanggal 12 Juli kemarin, 'Vida' juga dihadirkan dalam versi video musik yang dengan sempurna menampilkan sensualitas seorang Cinta Laura Kiehl. Menariknya, stylist video, Alva Susilo, berhasil mendapatkan baju rancangan desainer internasional, Nicolas Jebran (Beyonce, Cardi B), selain Harry Halim, Moschino, dan Giussepe Zanotti. Tidak hanya itu, klip 'Vida' juga memamerkan dengan baik skill dance Cinta yang tak kalah keren.

Simak 'Vida' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc