Trending News

Blog Post

Common Umumkan Album Barunya, “Let Love”
Music News

Common Umumkan Album Barunya, “Let Love” 

Rapper kharismatik, Common, akhir-akhir ini memang lebih sering terlibat dalam produksi film layar lebar. Tapi bukan berarti ia melupakan dunia musik begitu saja. Buktinya, ia baru saja mengumumkan akan merilis sebuah album baru

Melalui akun media sosialnya, pria 47 tahun bernama asli Lonnie Corant Jaman Shuka Rashid Lynn ini telah mengumumkan “Let Love” sebagai judul album barunya, dan akan dirilis tanggal 30 Agustus mendatang. Tidak hanya itu, Common juga memposting cover-art untuk album.

“Let Love” merupakan album solo ke-12 milik Common dan merupakan susulan dari album “Black America Again” yang dirilis di tahun 2016 lalu. Sudah tiga tahun berlalu memang semenjak album terakhirnya, sehingga pantas jika Common pun merilis sebuah album baru.

Pertanda jika Common akan merilis album baru sudah diindikasikan saat ia merilis single hasil kolaborasi bersama Daniel Caesar berjudul ‘HER Love’ pada tanggal 14 Juni lalu. Dan disusul pula dengan merilis ‘Hercules’ bersama Swizz Beatz yang dilepas pada tanggal 11 Juli, hanya beberapa hari sebelum pengumuman album “Let Love”.

Berikut tracklist untuk “Let Love”:

1 Good Morning Love
2 HER Love
3 Dwele’s Interlude
4 Hercules
5 Fifth Story
6 Forever Your Love
7 Leaders (Crib Love)
8 Memories Of Home
9 Show Me That You Love
10 My Fancy Free Future Love
11 God Is Love

“Let Love” sudah tersedia untuk pre-order dan akan tersedia tidak hanya dalam versi streaming namun juga CD dan vinyl edisi khusus.

Related posts

Leave a Reply