Dicurigai Melakukan Penyerangan, A$AP Rocky Ditahan Di Swedia

Oleh: admincd - 06 Jul 2019

Kepolisian Swedia telah menahan A$AP Rocky di larut malam Selasa lalu dengan tuduhan melakukan penyerangan/pemukulan, setelah muncul sebuah video yang memperlihatkan sang rapper menghempas seorang pria.

Video diambil di Stockholm pusat di Minggu sore dan memperlihatkan perseteruan A$AP Rocky dengan sang pria. Rocky sendiri dijadwalkan tampil di Selasa malam, di acara Smash Festival, Stockholm. Setelah video mengemuka, Rocky langsung memposting videonya sendiri di Instagram guna membuktikan jika pria tadi membuntuti dan juga mengganggu dirinya dan para entouragenya.

Dalam video Rocky kita bisa melihat sepasang pemuda yang menngikuti mereka beberapa blok jauhnya, meski pengawal sang rapper sudah beberapa kali meminta mereka untuk menjauh. Baik sang pengawal dan sang rapper berkali-kali mengatakan pada dua pemuda tadi mereka tidak mau berkelahi, namun keduanya terus memprovokasi, bahkan memukul sang pengawal dengan sebuah headphone.

Kantor Penuntut Umum Stockholm awalnya tidak bisa memberi infromasi lebih lanjut kecuali ada permintaan untuk menangkap A$AP Rocky.

admincd
More from Creative Disc