Dinah Jane Ajak A Boogie Wit Da Hoodie Membantunya Di Single 'SZNS'

Oleh: admincd - 27 Jul 2019

Dinah Jane memulai karir solonya dengan tidak mengecewakan secara selera musikalitas. Semenjak bop seru seperti 'Bottled Up' bersama Ty Dolla $ign dan Marc E. Bassy, hingga R&B yang lebih pekat di EP "Dinah Jane 1" atau 'Retrograde', sang mantan bintang Fifth Harmony menyajikan lagu-lagu yang bernas.

Kini ia kembali lagi dengan sebuah single baru berjudul 'SZNS'. Dengan menggandeng A Boogie Wit Da Hoodie sebagai rekan kolaborasi, Dinah Jane kembali memamerkan bakatnya yang tidak main-main. Permainan vokal yang kaya dinamika disajikan di dalam lagu yang cukup cerdik dalam memadukan R&B dan pop yang easy listening, sehingga tidak heran jika 'SZNS' menjadi sebuah bop yang radio-friendly.

Lagunya sendiri adalah sebuah lagu cinta yang optimistik tentang sepasang kekasih yang siap untuk menaklukkan semua halangan. "Even when it storm, we beat the rain / ‘Cause we been through a thousand sunny days / We got seasons, baby," nyanyi Dinah Jane dengan yakin dalam lagunya. A Boogie Wit Da Hoodie tidak sekedar tempelan, karena ia bernyanyi menemani Dinah Jane nyaris di keseluruhan lagu.

admincd
More from Creative Disc