Quantcast

Ed Sheeran Umumkan Pop-Up Stores Untuk “No. 6 Collaborations Project”

By - 1 week ago in Music News

Tepat pada hari ini, Jumat (21/7), Ed Sheeran meluncurkan album paling barunya, “No. 6 Collaborations Project”. Di dalam album ini ia menghadirkan berbagai track kolaborasi dengan banyak artis lain, seperti Khalid, Bruno Mars, Ella Mai, Camila Cabello, Cardi B dan banyak lagi.

Tapi bukan hanya itu tawaran dari Sheeran, karena ia juga mengumumkan akan meluncurkan serangkaian pop-up store untuk “No. 6 Collaborations Project” lintas Amerika Serikat juga di hari yang sama.

Ada 10 kota yang menjadi lokasi pop-up store, New York hingga Atlanta, seperti yang bisa dilihat di atas. Toko akan dibuka mulai jam 3:06 sore hingga 9:06 malam waktu setempat. Setiap kota akan menawarkan merchandise eksklusif dan berbagai fitur lain yang berkaitan dengan albumnya. Beberapa merek streetwear seperti Rhude, Chinatown Market, dan KidSuper juga diajak berkolaborasi untuk menyumbangkan merch edisi terbatas mereka.

Fans yang berada di luar Amerika Serikat tidak usah takut, karena Ed juga membuka tokonya di berbagai negara lain, termasuk juga Indonesia, yang akan dibuka mulai hari ini, 12 Juli, hingga 19 Juli mendatang dan berlokasi di Djournal House, Jl. Gunawarman No. 12, Senopati, Jakarta Selatan, mulai jam 7 pagi hingga 12 siang WIB. Buruan!

Untuk daftar lengkap lokasi toko pop-up “No. 6 Collaborations Project” ini bisa diklik di sini.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 20, 2019 By

Matoma, MNEK & Kiana Ledé Luncurkan Video Single Kolaborasi Mereka, ‘Bruised Not Broken’

Music News | By

Absen 9 Tahun, Natasha Bedingfield Akan Kembali Dengan Sebuah Album Baru

Music News | By

Beyoncé Hadirkan MV Versi Extended Untuk Album “The Lion King: The Gift”, ‘Spirit’