Festival Musik dan Seni Gypsy Land diselenggarakan di Bali Bulan Juli 2019

Oleh: riadini - 05 Jul 2019

Pada tanggal 13 & 14 Juli 2019, akan diselenggarakan festival musik dan seni “Gypsy Land”, sebuah festival kostum dengan beragam aktivitas aneh dengan latar musik techno nomor satu di Bali yang akan digelar selama dua hari di Seminyak. Mengusung konsep kebaikan versus kejahatan festival ini diatur dengan fokus terhadap desain, kostum, dan hiburan non-musik yang interaktif. Akan ada 2 tema pada festival tersebut tahun ini yaitu Badlands dan Wonderlands.

Hiburan yang akan diadakan di festival ini seperti Motorcycle of Death, Cage Fights, Skating, Ferris Wheel, Flying Fox, Casino, Bull Riding, dan masih banyak lagi. Untuk artis yang akan hadir ada Francesca Lombardo dan Ramon Tapia. Sedangkan untuk dress code tahun ini ialah Mad Max atau Alice in Wonderland. Festival ini akan digelar pada 13-14 Juli 2019 di JL Camplung Tanduk No 66, Courtyard 66, Seminyak, Bali dengan kapasitas 10.000 orang di mulai pukul 3.00 PM-3.00 AM.

Adapun beberapa ticketing partner penyelenggaraan event ini seperti Eventbrite, GO TIX, Loket, dan Traveloka. Calon pengunjung juga dapat mencari informasi mengenai acara tersebut serta membeli tiket melalui www.gypsy.land. Berikut daftar harga tiketnya :

GA Single Day – Early Bird : Sold Out

GA Single Day – Presale : Mulai IDR 300K

GA Single Day – Final Sale : Mulai IDR 400K

GA Double Day – Early Bird : Sold Out

GA Double Day – Presale : Mulai IDR 450K

GA Double Day – Final Sale : Mulai IDR 600K

VIP Single Day : Mulai IDR 2000K

VIP Double Day : Mulai IDR 3000K

riadini
More from Creative Disc