G-Eazy Ingin Memerankan Elvis Presley Di Biopic Garapan Baz Luhrmann

Oleh: admincd - 10 Jul 2019

Beberapa bintang telah melakukan audisi untuk peran Elvis Presley di sebuah biopic baru garapan Baz Luhrmann ("Romeo + Juliet", "Moulin Rouge"). Kini muncul nama G-Eazy yang rupanya juga berminat untuk memerankan karakter sang legenda musik tersebut.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh TMZ, sang rapper asal California tersebut juga mengincar peran The King dan telah melakukan pertemuan dengan pihak Warner Bros., studio yang akan mengerjakan filmnya, dan bahkan sang sutradara, Luhrmann.

Pekan lalu dilaporkan jika Harry Styles, Ansel Elgort, Aaron Taylor-Johnson, Austin Butler dan Miles Teller tengah bersaing untuk mendapatkan peran Elvis. Kelima calon ini telah melakukan screen test untuk perannya bulan lalu. Jika terpilih, mereka akan berperan bersama aktor senior Tom Hanks yang akan memerankan sang manajer Elvis, Kolonel Tom Parker.

G-Eazy melakukan debut aktingnya tiga tahun lalu di sebuah film pendek untuk Tunnel Visuon, dan berperan sebagai Antonio Salvatore Servidio (aka Johnny Russo), promotor hip-hop asal Bay Area yang kerap dihubung-hubungkan dengan Tupac Shakur dan Mac Dre.

admincd
More from Creative Disc