Trending News

Blog Post

Goo Goo Dolls Ungkap Album Baru “Miracle Pill”
Music News

Goo Goo Dolls Ungkap Album Baru “Miracle Pill” 

Tidak ada yang pernah berharap bahwa Goo Goo Dolls dapat bertahan selama ini, bahkan mereka sendiri. Pada tahun 2018 lalu, band ini merayakan hari jadi yang ke-20 album mereka, “Dizzy Up The Girl”, yang merupakan album terbesar di era 90an melalui tur Amerika Utara yang terjual habis. Tur tersebut membuat band beserta para penggemar mengenang kembali sambil menekankan betapa pentingnya melihat era yang lama bahkan ketika musik yang lebih baru telah membawa mereka ke arah yang berbeda.

Band ini merilis single kejutan sekaligus mengumumkan album studio kedua belas mereka yang keduanya berjudul “Miracle Pill”. Album yang berisikan 11 lagu tersebut akan hadir pada 13 September mendatang, termasuk single “Money, Fame and Fortune” sebuah synth-drenched single yang mempesona yang menceritakan tentang pencarian kehidupan sehari-hari yang baik.

”Album tersebut merupakan komentar mengenai orang-orang yang butuh perbaikan instan, sebuah pengobatan instan bagi banyak hal,” kata Rzeznik. “Kita hidup di masa yang sangat kacau ini dan saya pikir orang-orang mulai kehilangan harapan. Pikiran tersebut mulai muncul saat saya sedang menulis.” Seperti judulnya, album ini menemukan Rzeznik dan Takac memberi gambaran dari kekacauan kehidupan sosial dan politik pada abad ke-21 dan bagaimana musik membantu orang-orang untuk bersatu menghadapi ketidakpastian.

Goo Goo Dolls juga telah mengumumkan tur mereka di 21 kota dalam rangka peluncuran album baru tersebut yang akan dimulai tanggal 25 Oktober di Austin dan berakhir pada 25 November di Queen Elizabeth Theatre di Toronto. Simak info selengkapnya di website Goo Goo Dolls.

Related posts

Leave a Reply