Trending News

Blog Post

Gudfest, Festival Penuh Bakat Persembahan Gudlive
Concert News

Gudfest, Festival Penuh Bakat Persembahan Gudlive 

Gudlive telah mengadakan konferensi pers pada 17 Juli kemarin dan mengumumkan secara resmi acara Gudfest yang akan digelar pada 2-3 November mendatang. Mengadakan acara tahunan merupakan impian dari Gudlive sebagai promotor lifestyle, khususnya di bidang musik. “Kami ingin mengembangkan sayap lebih lebar lagi, menciptakan satu annual event, dengan menggabungkan pertunjukan musik dan seni lainnya yang diharapkan bisa menjadi acara tetap dari Gudlive sehingga bisa terselenggara di tiap tahunnya,” ungkap Ruly PM, CEO Gudlive yang menceritakan awal terbentuknya Gudfest.

Gudfest akan digelar di Helipad Parking Ground GBK, Senayan, Jakarta, dan telah mengumumkan 6 line-up dalam 2 fase. Fase pertama akan diisi oleh FUR, grup band asal Inggris yang sedang digandrungi oleh anak-anak muda, kemudian ada Pamungkas yang merupakan penyanyi solo tanah air yang baru merilis album keduanya, dan Denisa, seorang penyanyi sekaligus penulis lagu.

Fase kedua akan diramaikan oleh New Hope Club, trio asal Inggris yang juga sedang naik daun di kalangan milenial, Syahravi dengan musik elektroniknya, dan RL+Klav duo dengan musik R&B-nya yang easy listening.

Penjualan tiket telah dibuka sejak 10 Juli lalu melalui official ticketing partner yaitu tiket.com dan bli.bli.com. Kategori yang dapat dipilih adalah General Admission yang dijual mulai dengan harga Rp 550.000 hingga Rp 1.100.000 (harga di luar pajak 15%). Calon pengunjung dapat memperoleh informasi selengkapnya mengenai acara ini dengan follow akun instagram @gudfest, @gudlive.id atau melalui email di gudlivefestival@gmail.com.

Related posts

Leave a Reply