Trending News

Blog Post

GYPSYLAND – Festival Penuh Ekspresi yang Diadakan di Bali
Concerts Review

GYPSYLAND – Festival Penuh Ekspresi yang Diadakan di Bali 

GYPSY LAND Festival yang mengusung tema Alice in the Wonderland dan Mad Max, kali ini diadakan di Courtyard Bali, Seminyak, 13-14 Juli 2019.

2 Hari pengunjung (yang 90% bule) bisa ‘party dari sore sampai tengah malam. Bisa jadi karena line-up yang dihadirkan kebanyakan DJ dengan track club-deep-house (yang memang disukai oleh bule – daripada lokal).

Sesuai dengan namanya ‘Gypsy’ – memang kelihatan festival ini tidak hanya sekedar ‘musik’, tapi kita juga bebas berekspresi! Terbukti dari dandanan orang-orang yang hadir disini all out! Ada yang pakai pakaian ala Alice in Wonderland, Mad Max, bahkan ada yang ‘crossdressing’.

Keywordnya adalah ‘expression’.

Back to the event, Gypsyland dibagi jadi 2 stage. Yang pertama adalah Wonderland. Di area ini kita bisa jadi ‘anak-baik-baik’ dengan beberapa activity disana. Mulai dari Tattoo, dunk bar, Body Painting, Trampoline Park, Ferris Wheel, dan fortune teller. Satu lagi adalah Badlands, yang membuat kita jadi ‘nakal’, karena ada lust&love bar (yang diisi oleh beberapa ‘sosok unik’), Axe Throwing, Cowboy Riding, Boxing Arena, Skate park, Flying Fox, dan Motorcycle of Death. Pengunjung bisa main / nonton di arena-arena itu, dengan menukarkan koin yang terdapat dalam gelang mereka.

Tentunya di 2 area itu diisi oleh 2 stage yang menampilkan beberapa DJ yang memainkan track club-deep-house yang membuat suasana jadi ‘high’.

Gypsyland hari pertama dimulai jam 3 sore dengan list performance David James, Kyle Burchill, PepperPot, Robbie Lowe, dll yang main di Wonderland Stage. Sementara Badlands lebih ‘malam’ – sesuai lah dengan image ‘nakal’ nya. Yang main di BadLands diantaranya adalah The Gould Brothers, Ramon Tapia, dan Steve Ward. Tidak jauh beda genre musiknya – yang membedakan 2 stage itu hanyalah ‘activity’nya.

Untuk hari kedua Francesca Lombardo menjadi headliner. Yang sebelumnya diisi oleh Roy CDC, Spacey Space, Jimmy Galvin, Tiago Oudman yang main di stage BadLands dan Wonderlands.

Related posts

Leave a Reply