Harry Styles Akan Bersaksi Melawan Penguntit asal Spanyol

Oleh: riadini - 19 Jul 2019

Harry Styles akan memberi kesaksian melawan seorang pria asal Spanyol yang diduga telah menguntitnya selama dua bulan terakhir ini. Pablo Tarazaga-Orero, 26, ditangkap polisi di bandara ketika ia kembali ke Inggris setelah dua minggu pulang ke Spanyol. Seperti yang dikutip dari koran Inggris, The Sun, Pablo membantah telah menguntit mantan personel One Direction yang berarti Harry harus memberi bukti-bukti dalam persidangan sebagai saksi utama atas tuntutan tersebut.

Penyanyi berusia 25 tahun itu menuduh Pablo telah tidur di luar rumahnya di London, menaruh catatan melalui kotak suratnya, dan juga berusaha mendekatinya di jalanan di berbagai kesempatan. ”Seorang pria telah tidur di bangku yang berseberangan dengan jalan menuju rumah Harry dan juga di taman. Terakhir kali saya melihatnya pada Juni lalu. Ia pertama kali muncul di bulan April,” kata salah seorang tetangga kepada The Sun.

Dalam lembar tuntutan disebutkan bahwa Pablo melakukan sejumlah perilaku yang dapat dikatakan sebagai tindakan menguntit Hary Styles dan hal ini sama dengan melakukan pelecehan terhadap Harry dengan tidur di seberang rumahnya setiap hari, menempel catatan melalui pintunya, dan berusaha mendekatinya di jalanan yang telah diketahui bahwa hal tersebut sudah pasti tidak diinginkan oleh Harry.

Pablo pertama kali dibawa ke pengadilan pada Jumat lalu dan ditahan hingga peradilan berikutnya di pengadilan magistrate Westminster pada hari Senin, dimana tampak wakil hakim Ross Johnson akan memberinya jaminan jika Pablo bersedia menyerahkan paspornya kepada polisi. Dia harus hadir dalam persidangan bulan Oktober mendatang dimana Harry akan memberi bukti-buktinya dari balik layar.

riadini
More from Creative Disc