Harry Styles, Ansel Elgort, Miles Teller, Calon Pemeran Film Biografi Elvis Karya Baz Luhrmann

Oleh: riadini - 05 Jul 2019

5 aktor muda sedang dicasting untuk berperan dalam film biografi “The King of Rock and Roll”, Elvis Presley, buatan Baz Luhrmann. Ansel Elgort, bintang film “The Baby Driver”, Aaron Taylor-Johnson yang muncul dalam “Kick-Ass” dan “Avengers : Age of Ultron”, dan Miles Teller yang akan berperan dalam sequel “Top Gun” telah diuji coba untuk menggarap film biografi tersebut minggu lalu. Juga turut andil bagian dalam casting tersebut adalah Harry Styles dan Austin Butler yang muncul dalam serial TV “The Shannara Chronicles dan juga ikut berperan dalam “Once Upon A Time In Hollywood”.

Tom Hanks telah siap dalam penggarapan proyek tersebut dan mengambil bagian dalam peran sebagai Colonel Tom Parker, manajer legendaris yang mengatur seluruh aspek kehidupan Elvis.

Film ini akan fokus berkisah tentang puncak karir Elvis di mana saat itu usianya masih sekitar 20an dan secara mengejutkan menggebrak industri musik dengan hits no 1 “Heartbreak Hotel”. Film juga akan bercerita seputar hubungannya dengan Parker.

Elvis Presley meninggal dunia di tahun 1977 dalam usia 42 tahun. Mari kita kenang karyanya yang meledak tersebut berikut ini:

riadini
More from Creative Disc